Halaman

"life is always being a story..."

"yesterday, today and tomorrow..."

Minggu, 06 Maret 2011

TAMAN BUNGA

Kemarin pagi saya menonton dua acara masak di televisi, yang membuat saya tertarik bukan masakannya melainkan background acara mereka. Taman bunga. Ini taman bunga yang menjadi backgriund memasak mereka, saya tidak menyangka ternyata ada taman bunga yang bagus di Indonesia (kuper banget).







TAMAN BUNGA NASIONAL CIPANAS









JAWA TIMUR PARK 2
(sayang gambar bunga bagusnya ga ada)



saya jadi berpikir untuk membuat halaman yang luas saat punya rumah ketika menikah nanti, hehe.
biar bisa dijadikan taman bunga.

ada beberapa taman bunga yang sangat saya kagumi dan mudah-mudahan bisa saya kunjungi someday :)




Keukenhof – Lisse, Belanda






CHEJU island

Tidak ada komentar:

Posting Komentar