Halaman

"life is always being a story..."

"yesterday, today and tomorrow..."

Rabu, 12 Desember 2012

Let Go

"I am one of those countless modern women who have moved on from yesterday but not yet reached tomorrow." - @ftkf

I have tried for two years to move on from someone I love. A one side-love story. Itu bukan waktu yang singkat buat gue untuk berusaha move on. Gue kadang ngerasa perasaan itu udah ilang. But still, masih ada sedikit rasa 'gak rela'. Dan (mungkin) satu-satunya yg buat gue susah move on adalah 'keikhlasan'. Keikhlasan untuk nerima bahwa dia emang ga pernah punya perasaan yang sama ke gue. Keikhlasan untuk nerima bahwa semua hal manis yang pernah dia lakukan itu hanya atas nama pertemanan. Bukan hal lain yang gue harapkan.
Satu hal yg ga bisa lepas dari 'move on' adalah 'let go'...
Dan banyak orang yang lupa akan hal itu, karena terlalu fokus ke 'move on'.
But, how could I move on when I'm not letting go?
I should learn to let you go before trying to move on.
But, how could I let go of something I never own?
I would never have you as mine. Does it mean I would never let you go? Then, can I move on?
Now, I am still learning..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar