Halaman

"life is always being a story..."

"yesterday, today and tomorrow..."

Sabtu, 20 Juli 2013

Gubgib Sumontip, Mario Maurer's Ex Girlfriend

Gue emang ga pernah bahas Mario Maurer di blog ini sebelumnya, dan gue rasa juga ga perlu soalnya mostly cewek-cewek bahkan cowok-cowok udah pada sering googling-in dia. X)
Yang mau gue bahas disini justru mantan pacarnya, Gubgib.


Gara-gara nonton Little Thing Called Love, gue akhirnya mulai ngefans sama Mario. Tapi sekedar ngefans biasa. Berapa bulan yang lalu gue nonton film Mario yang lain lagi, Suddenly It's Magic. Kemudian gue mulai penasaran dan googling tentang Mario Maurer. Dan seperti kebanyakan fans cewek, saat googling tentang idolanya pasti juga akan nyari tahu tentang kehidupan asmaranya, pacarnya.
Dan WOW! Setelah ngetik kata kunci, headline-headline pencarian yang muncul kemudian tentang berita putusnya Mario dan (mantan) pacarnya, Gubgib.

Yang gue baca dari berita-berita itu adalah mereka udah pacaran 7 tahun lebih! Wow! Dan sebelumnya mereka itu temenan. Karena penasaran, akhirnya gue googling lah tentang si Gubgib ini. Cewek se-spesial apa sih yang bisa ngiket Mario sampe 7 tahun. Penasaran aja...

 
Sumontip Leuangthai atau Gubgib (nama panggilan orang Thailand emang suka ga nyambung sama nama asli), aktris kelahiran 1988 ini udah deket sama Mario sebelum Mario jadi aktor terkenal. Kabarnya mereka in relationship (tapi bukan dating) sejak 2004. Soal tampang sih, si Gubgib ini biasa aja (umtuk ukuran bersanding dengan Mario ya). Agak kebanting malah sama lawan-lawan main Mario di film. Selain itu dia lebih sering meranin peran antagonis di TV series (bertolak banget sama Mario). Makanya ga heran di beberapa forum dan youtube banyak netizen yang suka komen ngejelekin Gubgib blablabla. Ya namanya juga fans, suka ngerasa berhak ngatur hidup idolanya. Kesian.

Ya seperti fans yang lain, awalnya gue juga shock saat tau Mario punya pacar yang ga sesuai ekspektasi fans-fans nya. Tapi gue selalu yakin, kalo cowok se-perfect Mario milih cewek yang biasa aja (untuk ukuran dia) pasti ada sesuatu yang spesial dari cewek itu.

Dari situ akhirnya gue mulai cari tahu tentang si gubgib ini. Gue stalk akun-akun socmed nya. Sampe akhirnya gue putusin buat follow akun instagramnya.

Sepertinya dugaan gue bener, ini cewek emang spesial. Dari postingan-postingan instagramnya, ketara sih dia belum bisa-tapi mencoba keras untuk bisa move on dari si Mario. Satu hal yang gue suka, beda dari seleb Thailand kebanyakan yang suka pake huruf Thailand yang gue ga ngerti, si Gubgib ini suka post foto dengan title atau quotes English meskipun ada huruf Thailand-nya juga. Bisa dibilang dia ini cewek cerdas. Selain itu, cewek ini juga sebenernya imut, foto-fotonya lucu-lucu. Apalagi setelah nonton TV series nya Panyachon Kon Krua di youtube.

Emang sih Gubgib ini ga secantik lawan-lawan main Mario, tapi pasti ada something special dari si Gubgib ini yang cuma bisa dilihat Mario.

Gubgib - Baifern (Lawan Main Mario di LTCL)

 Erich (Lawan Main Mario di SIM) - Gubgib
with Margie (lawan main Mario di TV Series)
with Ploy Chermarn (lawan main Mario di TV Series)



Mario-Gubgib's Relationship 

Mario Maurer sama Gubgib ini udah temenan sejak umur 7-8 tahun. Setelah itu tahun 2004 mereka akhirnya pacaran. Sebenernya disini ada banyak persepsi, banyak yang bilang mereka pacaran, tapi waktu mereka break tahun 2011, Mario bilang kalo mereka ga pernah pacaran, tapi lebih ke "seeing each other" (ga ngerti gue juga maksudnya).

"..As for my relationship with Gubgib, it’s still bright, we are still good friends to each other. She is a special someone.”

“I have never said we were boyfriend and girlfriend, we have been close friends since school,” said Mario to the media."
Source: Manager and Inn News, Feb 2011

 Tapi beberapa bulan kemudian, Mario malah bilang gini,
"Recently we understand each other more, and we know what to do next.. I want it to be clear.. We're now honestly seeing each other.. I was the one who asked GubGib to be my girlfriend, and she said okay. You'd better ask her..

..In my free time, I'd go see her at work. Eat together. Accompany her to work..

..Fan clubs understand us quite well. Happy krab. My rating isn't drop. This is normal; If I hide it, my fans might be sorry..

..Now everything is clear krab that GubGib and I are lovers."
Manager Online. Jul 1, 2011

Mario ini emang hobi bikin galau ya. Tapi terakhir mereka post foto 8 tahun anniversarry. Jadi, gue menyimpulkan selama 8 tahun itu mereka pacaran.




Mario about Gubgib,
"Because people aways said…that she is lucky who has me as boyfriend. But I’ve never thought like that. We know each other since I was ugly. I thought I’m a lucky man that I met her. She is so cute. I love her mind but it doesn’t mean she isn’t pretty. She is cute and kindness person, good girl and positive thinking. I love her by this way and she also brings me to the good way. Especially, I’m success nowaday, some people said.. because of myself, not about her. But I wanna tell you guys that behide the success. She is always helping, suggesting and consulting me well."
Gue pasti udah mati seneng kalo jadi Gubgib. -___-




funny couple :)






Setelah sempet balikan, akhirnya mereka putus lagi di akhir 2012. Alasan putusnya sih menurut Mario karena mereka udah gak punya waktu buat pacaran kayak orang kebanyakan lagi. Jadi mereka putus karena harus lebih fokus sama pekerjaan masing-masing. Dan kayaknya belum ada chance untuk balikan lagi. Bisa diliat dari statemen Mario ataupun Gubgib di beberapa interview. Mereka bilang sih mereka akan tetep berteman baik meskipun udah gak pacaran lagi, secara mereka udah kenal lama banget, kalo ada waktu luang mereka masih bisa ngobrolin apa aja dan pergi kemana aja (tapi kayaknya ga ada waktu deh sekarang, baik Mario dan Gubgib sama-sama sibuk).

Bisa dibayangin berteman sejak umur 7 tahun. Pacaran selama 8 tahun lebih. Kemudian putus.
Mungkin fans yang doain mereka supaya putus lebih banyak ya sampe gue pernah baca kalo tiap tahun ada peramal yang ngeramalin mereka bakal putus tahun itu. Tapi gak terbukti sampe akhirnya mereka beneran putus. Well, apapun itu I hope the best for them.

62 komentar:

  1. putus ya?
    gubgib ini memang mukanya rata2..
    tapi ya walaupun rata2 mereka itu cute couple.

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iya cute couple :3
      dan lama banget pacarannya, mungkin lagi bosen. :/

      Hapus
  2. serius ni putus,, wahhhh padahal udah cocok banget lah...
    pasangan yang gokil deh mereka brdua..... ^_^

    BalasHapus
  3. Oh, mario. typekel cwo idaman bgt :* tp knapa mreka hrus putus, sangat di sayangkan -_-

    BalasHapus
  4. the great statmen :)
    inii nih yg gue suka,,,,fans ga harus musuhin pacar idolanya,,,mario kan juga manusiaa :D
    moga mario bisa nemuiin soulmate nya lagii,,,(walaupun gue masii ngareep dy mau ama gue hahaha)*ngimpii!!!
    i Love Mario Somuch!!!!! :*

    BalasHapus
  5. gubgib mirip citra scolastica

    BalasHapus
  6. Bagi aku Mario cocokan sama Baifern lagi daripada sama GubGib

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya aku setuju banget..... :)

      Hapus
    2. betul
      kakak punya filmnya mario maurer gak.
      klo punya. q bleh minta gak???

      Hapus
  7. skrg jomblo donk mario maurer (hug) :-*

    BalasHapus
  8. Duuhhhh awalnya sih sempet sebel bgt mario sama gubgib tapi stelah baca blog ini jadi ngedukung bgt mreka brdua
    Dan mudah mudahan nasib cinta gue sama ya sama gubgib *ngarepp*

    BalasHapus
  9. cocok sama Nabila jkk 48 tuh :p

    BalasHapus
  10. paling entar jg balikan lagi soalnya udah kenal lama dr kecil trs pas remaja pacaran sampe udah gede. Mudah2an berjodoh hahaha

    BalasHapus
  11. Gue sukanya mario sma baifren, cocok bnget!

    BalasHapus
  12. Mario dan Gubgib cute banget sihh. gue dukung lah. mereka bisa saling melengkapi satu sama lain. tampang ga jadi alasan guys, asekk XD

    BalasHapus
  13. Posting lo keren banget dari tadi gue baca2 hehe :D suka dan ngikutin film2 Thailand ya pasti?,

    BalasHapus
  14. pengennya sih Mario sama Baifren,tpy aku sih ga masalah dia suka sama siapa aja,yang penting aku ttap ngefans sma Mario . *love you Maurer*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi icha, remember we used to chat in Blackberry BBM. Please reply

      Hapus
  15. I would agree if mario dating baifern
    <3

    BalasHapus
  16. bingung mau balesin semua komennya. Hehe
    Makasih sudah mampir. Keep support Mario :))

    BalasHapus
  17. http://entervrexworld.wordpress.com/2013/02/27/is-cacai-bautista-the-new-girl-of-mario-maurer-after-his-break-up-to-gubgib-sumontip/
    pacaaaar baru mario :(

    BalasHapus
  18. aku minta film nya mario maurer donk

    BalasHapus
  19. ya apapun itu tapi itu keputusan mario, aku sih lebih sedih jika mario sedih. aku disini hanya mendoakan mereka yang terbaik, , , :) #gobetter for mario life

    BalasHapus
  20. banyak yang gak setuju karena ngeliat fisik,,hmmhh--__--
    padahal ga gtu juga kali,,senang malah liat foto2 nya juga,mereka bahagia banget..

    kenaa malah putus..?? hiks

    BalasHapus
  21. waaaahhhhh
    jgn trlalu mngidolakan org" kuffar....
    pdhal qt blom tntu ngfens smpe sgitunya ama Rosulullah SAW

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener tu, bener. tapi jangan komen di sini juga, jadi merasa bersalah dah

      Hapus
  22. hadir, terimakasih, terus menulis, semangat

    BalasHapus
  23. aku doain mereka balikin lagii...
    soalnya udah cocok banget....
    mreka yg ptus aku yg galau :'(

    BalasHapus
  24. Gubgib tuaa. Mk ny mario betah. krna dia d emong ma gubgib. In bkn mslh cnta lg,tp soal knymanan

    BalasHapus
  25. Gubgib tuaa. Mk ny mario betah. krna dia d emong ma gubgib. In bkn mslh cnta lg,tp soal knymanan

    BalasHapus
  26. kok masih cantikan syahrini ya?

    BalasHapus
  27. I know that GudGib doesn't beautiful enough but she has something special for Marioo. But I love her because by her way Mario go to the good way.

    BalasHapus
  28. maaf mau nyanya . Ignya gubgib namanya apa ya ?
    Yg gggubgib itu ko gk ada akunnya dia
    Makasih ya

    BalasHapus
  29. di salah satu bodytalk mario yg pernah aku tonton, disitu mario mengatakn bahwa dia menykai wanita yg fashionable, yg selalu berganti dress setiap kali bertemu (penampilannya ga itu2 melulu). Nah gubgib trmasuk cwe yg fashionable bgt. Mungkin itu salah satu alasannya :)

    BalasHapus
  30. emang sih sering kalo cewek cantik ada ada juga dapetnya eh cowok biasa aja secara fisiknya...,,begitupun cowok ganteng eh ya dapetnya cewek biasa aja..,, tp mungkin lebih liat ke hati si ceweknya kali yah...mungkin si Gudgib nih baik, ya secara juga sih udh temenan lama jadi tau asal usulnya..gitu...,,kalo emang jodoh sih ya gpp..,,

    BalasHapus
  31. well..gubgib accept mario since before he as famous as he now, before he had nothing. such a good girl that stand before anything

    BalasHapus
  32. Mario Maurer... emang laki2 yang setia deh....

    BalasHapus
  33. Gila, kalo gue jadi gubgib sih..buset..bisa mati senyum gue..bahagia kali ya kl pacar nya mario

    BalasHapus
  34. http://www.pinoyrepublic.info/wp-content/uploads/2013/03/Mario-Maurer-and-Cacai-Bautista.jpg

    BalasHapus
  35. Eh aku juga mulai ngefans dan berharap jadi kembaranya mario, pas habis nnton crazy little thing called love wkwkwkwk bagus banget filmnya, coba klo ada season2 pas habis nikah kan bagus banget

    BalasHapus
  36. Aku suka baifern soalny dia cantik �� ��

    BalasHapus
  37. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  38. kasian gubgib, pasti tidak mudah utk move on. kita aja yang jatuh hati ama mario karna aktingnya yg memukau susah utk move on, apalagi yg sudah jadi pacarnya selama 8 tahun, daripada harus pacaran ama org ganteng lalu akhirnya putus, mending sejak awal jomblo wkwkwkwk, gak perlu kehilangan yang begitu hebat.

    BalasHapus
  39. Gubgib udah menikah btw aku liat di akun instagramnya. Waktu itu ada isu gubgib selingkuh sama org korea tp di interview di youtube baik gubgib atau mario blg bukan krn selingkuh. Tp nyatanya gubgib udah menikah sama cowok lain klo ga salah org korea , agak lupa hahaha

    BalasHapus
  40. Gubgib udah menikah btw aku liat di akun instagramnya. Waktu itu ada isu gubgib selingkuh sama org korea tp di interview di youtube baik gubgib atau mario blg bukan krn selingkuh. Tp nyatanya gubgib udah menikah sama cowok lain klo ga salah org korea , agak lupa hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak, gubgib udah nikah tapi bukan sama orang Korea. Dia sama suaminya ketemu setelah putus lama dari Mario, ketemu di talkshow gitu suaminya dulu jebolan ajang cari bakat Thailand. Namanya dulu bie kpn/thassapak hsu. Awalnya si bie ini yg ngejer gubgib kok, soalnya aku follow gubgib dari lama dan suaminya itu yg upload foto duluan waktu masih pdkt. Sekarang suaminya udah jadi terkenal banget karena maen drama Taiwan judulnya "My Girlfriend is Alien". Dan emang setelah nikah ama gubgib kariernya berkembang banget, jd si gubgib ini kayaknya emang kayak yg dibilang Mario sih, bisa motivasi dan support pasangan banget sampe kariernya jadi bagus.

      Hapus
  41. Ada yg punya film full movie nya mario yg sudenly its magic gak?soal nya aku cari2 di YouTube gak nemuu.. hehhhe kasih tanggapan dong kakak ..hehehehhee soal nya pingin bngt nonton film ini..

    BalasHapus
  42. I was not happy until i met Dr.Agbazara through these details +2348104102662 OR agbazara@gmail.com because my husband has left me and never had the intention of coming back home. But just within 48 hours that i contacted Dr. Agbazara my marriage changed to the positive side, At first my husband came back home and since then my marriage has been more peaceful and romantic than ever before

    BalasHapus
  43. Impianku, suatu saat aku bisa ketemu marrio Maurer😍

    BalasHapus
  44. And now it has been prooved that gubgib is such precious woman. Even her face is not as beautiful as thai actress, she is a good woman like mario has said. She is smart and funny, can motivated her patner. Now her patner (husband) Bie thassapak hsu is rising star in chinese drama My girlfriend is Alien.
    Dulu bie bukan sapa2. Cuma penyanyi jebolan ajang music TV, sekarang jd terkenal di ASIA bahkan dunia. Sama seperti kisahnya dg mario dl.

    BalasHapus
  45. Sekarang pacarannya Sama junji janjira ya

    BalasHapus