Halaman

"life is always being a story..."

"yesterday, today and tomorrow..."

Minggu, 30 Juni 2013

Untuk kamu

Dear kamu,
Tadinya aku pikir kita bisa kembali jadi kayak dulu lagi. Tapi 'dulu' itu terlalu jauh. Sekarang orang-orang berubah, kamu berubah, semua berubah, hanya perasaanku saja yang tetap sama.
Awalnya aku berpikir kalo itu gak adil, tapi kemudian aku sadar tentang hal ini:
"Aku yang tak pernah memperjuangkan perasaanku padamu, maka aku pun tak berhak berharap kamu akan datang kepadaku."
Aku sudah tertinggal terlalu jauh. Sibuk membenahi masa lalu saat yang lain merangkai masa depan.
Hidup ini dinamis. Semua hal akan berubah. Dan mungkin sudah takdirnya kita berakhir seperti ini. Mungkin memang takdirnya. Takdir sudah memberikan sinyalnya bahwa memang harus seperti ini sejak dulu, hanya aku terlalu menyangkal untuk mempercayainya. Dan sekarang, aku harus mulai menerimanya. Kemudian merangkai masa depanku sendiri.



Kamu,
Terimakasih.
:)









Don't be afraid to lose something that never meant to be.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar