Halaman

"life is always being a story..."

"yesterday, today and tomorrow..."

Sabtu, 11 Januari 2014

2014

UDAH 2014 GUYS!!


Berhubung sekarang sudah tanggal 11 Januari 2014 pukul 0:06 WIB, artinya awal hari ke 11 di tahun 2014, maka gua ga bakal ngepos tulisan selamat tahun baruan buat kalian karena udah telat banget. Gua juga bukan mau pamer foto-foto acara tahun baruan gua soalnya gua (ke)tidur(an) waktu langit lagi rame kembang api.

Ini adalah pergantian tahun ke 21 yang udah gua laluin.
Beberapa hari yang lalu, kebetulan gua baca artikel Quarter Life-Crisis nya Nyunyu(dot)com. Dan sesuai banget isinya sama apa yang lagi gua alamin. Sebulanan lagi umur gua udah 21, dan entah kenapa umur 20 ini cepet banget berlalunya padahal perasaan gua baru kemaren dikasih kueh dengan angka 20. :3

Dari awal gua berstatus kepala dua, gua udah mulai sering mikirin tentang masa depan, lebih seringnya sih ngegalauin. Mau jadi apa, wisuda kapan, abis wisuda ngapain, nikah sama siapa, nikah umur berapa, gimana caranya dapet rumah sama mobil tanpa kerja, gimana caranya cowok inceran gua putus sama pacarnya, dll. Kemudian satu tahun itu berlalu gitu aja dengan cuma sibuk nanya dan mikirin itu hal tanpa ada hasil yang cukup amazing.


Yap, gua terlalu banyak rencana untuk besok. Tapi gua malah lupa bikin rencana buat hari ini. Setahun kemaren 50% waktu gua abis di internet, mostly cuma scroll timeline twitter dan stalking  instagram online shop, 30 % buat tidur, dan 20% buat galau. Gua ngerasa.... aargh.. apa ya entah nyebutnya.. GUA NGERASA GAK BERGUNA.

Gua ngerasa stuck saat temen-temen yang dulu belajar jalan di belakang gua sekarang udah lari jauh ke depan cuma keliatan pungungnya. Rasanya kayak lo berenang nyebrang selat sunda, temen lo udah sampe di dermaga lo malah masih asik ngobrol sama ubur-ubur. Terus lama-kelamaan lo bakal ga inget arah ke dermaga dan kesasar. :(

Entahlah kenapa gua jadi curhat disini. I don't feel like anybody would understand. Kelemahan AB adalah ga nyaman ngomong tentang pikirannya ke orang, meskipun itu temen terdekat. Kayak "apa yang bakal lo pikirin?", "gimana kalo lo nganggep ini ga penting? Ngapain gua cerita" gitu.

Mungkin bikin rencana buat hari ini itu jauh lebih penting dibanding bikin rencana untuk beberapa tahun mendatang kali ya. Ini sebenernya pos awal tahun yang ga penting (buat yang baca). Tapi kalo lo kebetulan terjerumus untuk baca, ya kasih komen semangat di kolom bawah boleh lah. Hehe. *ngarep*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar