Halaman

"life is always being a story..."

"yesterday, today and tomorrow..."

Sabtu, 11 Januari 2014

NYUNYU.COM

HOLA!

Kali ini gua bakal ngebahas Nyunyu.com. Barisan depan anak muda gaul jaman sekarang pasti udah pada kenal sama Nyunyu. Kalo kalian belum kenal, artinya kalian satu langkah di belakang barisan anak gaul alias belum cukup gaul!


Loh kok gitu?
Oke, buat yang belum kenal nyunyu atau yang udah kenal tapi ga berani buat pedekate karena takut sama bokapnya, kalian boleh baca tulisan ini sampe abis karena gua bakal ngereview 'sedikit' tentang Nyunyu.

Nyunyu adalah website tempat berkumpulnya anak muda, meskipun sebenernya sampe sekarang gua sendiri ga tau definisi 'anak muda' yang dipake si Nyunyu ini umur berapa aja. Oke, umur itu gak penting. Yang penting adalah website ini gak cuma menarik buat anak muda tapi juga buat semua orang yang merasa muda, baik itu anak-anak yang terlalu cepet puber sampe tante-tante dan om-om yang suka sama daun muda masih berjiwa muda. Sepertinya kata-kata gua udah mulai gak penting, kayak tagline-nya Nyunyu: YANG PENTING GAK PENTING. So, kita langsung kenalan sama nyunyu yuk! KWUK!

TAMPILAN NYUNYU

lampau
baru


Tampilan pertama Nyunyu waktu awal nangkring berdiri tahun 2012 adalah berwarna kuning dan putih dengan dominan warna kuning dan berlogo burung hantu yang imut banget. Nyunyu yang sekarang udah bertransformasi jadi lebih minimalis dan shophisticated (ga ngerti juga artinya) dengan taskbar kuning dan latar belakang warna putih. Logo burung hantu Nyunyu yang baru jadi lebih simpel dengan kepalanya aja. Sebenernya sih gua lebih suka burhan yang dulu yang lebih imut (belum bisa move on), tapi apapun Nyunyu gua akan tetep cinta. Kalo kata Judika sih, biarkan bumi menolak ku tetap cinta kamu. Halah!

Apa Aja di NYUNYU?

1. Main Article

    Di tab main article kalian bisa nemuin artikel-artikel seru yang kadang-kadang seringnya gak penting. Selain itu, ada juga rekomendasi-rekomendasi Nyunyu tentang film, kartun, lagu, dll. Buat yang hobi wisata kuliner kalian juga bisa nemuin tempat-tempat pemadam kelaparan yang direkomendasiin si Nyunyu, ada event-event keren dan juga favorit gua: Nyubrol! Nyubrol ini semacam ngobrol-ngobrol sama selebtwit. Tau selebtwit kan? Itu loh..eehh..uhm.. cari aja sendiri artinya di google ya.

2. Kosanyu

    Bukan.. ini buka tab khusus anak kosan bukan juga kolom curhat anak kosan. Sorry kosaners! Karena Nyunyu paling mengerti anak muda, maka buat tipe anak muda yang lebih suka komik atau lagi males baca tulisan panjang-panjang, kalian bisa buka Kosanyu. Kumpulan komik lucu, garing, dan kadang inspiratif (untuk menyesatkan) ada di sini.

3. Masih Single

    Ini juga salah satu tab favorit gua! Kalian yang masih single dan lagi mencari cinta bisa liat stok single-ers (para single) kece dan bisa kirim profile juga sapa tau ada yang nyangkut kan.. Ya kalopun ga ada yang nyangkut seenggaknya lo bisa pamer ke temen-temen lo kalo profile lo bisa ditampilin disini. Pamer? Pamer kalo lo masih single? Eits, single-ers yang ditampilin disini udah pada high quality kok. :))

4. Pojok Galau

    Nah, kalo yang ini bener-bener dibutuhin banget sama anak muda Indonesia yang rentan galau. Kalo lo lagi galau, ga perlu minta solusi ke psikiater karena di Pojok Galau lo bisa dapet solusi-solusi dari bang Solushit dan tanya jawab sama Tante Mer. Yang pasti mereka berdua tuh udah expert banget dalam urusan galau-menggalaui. Recommended banget, sis!

5. Nyutube
     Di Nyutube ini ada kumpulan-kumpulan video dari #NyunyuTeam. Nah daripada nontonin video-video .3gp yang gitu-gitu aja, mendingan lo pantengin nih Nyutube dan bisa ketawa ataupun dapet informasi-informasi baru yang bermanfaat.

Nah itu sedikit dari banyak hal yang bisa kalian dapetin di Nyunyu, website anak muda yang mana lagi yang berani ngasih lebih banyak? Yang lebih mahal banyak.. Eh. Sebagai website yang mendedikasikan dirinya sebagai website anak muda, Nyunyu tau banget apa yang dibutuhin  anak muda selain ngasih info-info bermanfaat, Nyunyu juga ngasih tempat untuk menyalurkan kreativitas. Di Nyunyu, kalian bisa kirim artikel dan juga bisa gabung jadi member. Sign up di Nyunyu juga gampang banget ga seribet kayak minta surat keterangan belum menikah di kelurahan.

So, buat kalian yang ngaku anak muda dan berjiwa muda yuks buka Nyunyu segera di www.nyunyu.com sekali lagi di klik nih link www.nyunyu.com!! Dijamin lo bakal ngerasa sepenuhnya jadi anak muda. :)

Salam.
Yang Muda Yang Berjaya!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar