Halaman

"life is always being a story..."

"yesterday, today and tomorrow..."

Sabtu, 26 Februari 2011

BIRTHDAY

Ulang Tahun atau perayaan hari kelahiran adalah sesuatu yg penting banget buat sebagian orang.

Hari ini, 26 Februari emang hari lahir gue. Tapi rasanya mulai berubah. Ke-excited-an gue sekarang jauh berkurang dibanding 10 tahun lalu.
Rasanya malah males banget ngadepinnya. Berharap hari ini masih lamaaa banget. Mungkin karna gue mulai sadar umur gue bertambah tiap ulang tahun. Dan jujur, gue ga suka jadi tua. Gue orang yg ga terlalu suka perubahan. Pengen jadi anak anak terus, hihi.

Hari ini temen temen ngasih surprise, sebenernya ga surprise krna udah ketebak, hehe. Tapi gue cuma bisa bilang makasiiih banget buat mereka. Mungkin beberapa tahun ke depan, gue ga bakal lagi mikirin yg namanya perayaan ulang tahun karna buat gue makna ulang tahun itu bukan perayaannya tapi perubahan kita menjadi dewasa dan lebih baik...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar