Halaman

"life is always being a story..."

"yesterday, today and tomorrow..."

Jumat, 25 Februari 2011

PETRA SIHOMBING


oke, hari ini gua mau bahas my super idola
tampang kaum adam diatas mungkin udah banyak yang kenal ataupun mengelu-elukan. Wajar sih, secara ganteng banget. Petra Sihombing, cowok aries kelahiran 10 April 1992 ini tiba-tiba ngebuat gua ne-fans banget. Padahal gua jarang banget ngefans sama artis-artis Indonesia (bohong!).

Yak, ceritanya begini.
Suatu malam gua lagi asik-asik nonton tipi, kira-kira tahun 2009 lah. Waktu itu ada acara ulang tahun Rajawali Citra Televisi Indonesia a.k.a RCTI. Karena ga ada gawe, akhirnya gua tonton tuh acara. Trus ada afghan sama vidi (mereka udah lumayan terkenal waktu itu) nyanyi, gua sih biasa aja neliyatnya tapi ada satu unknown boy yang ikut nyanyi bareng mereka. Siapakah dia? Tanya gua dalam hati. Beda aja, suaranya juga bikin hati gua ketar-ketir (sekarang disebut cenat-cenut).

Mulai saat itu gua mencoba nyari info tuh cowok. Tapi susah banget soalnya gua ga nyatet namanya, doi juga belum dikenal waktu itu.

Some months later, muncullah doi di suatu stasiun tipi. Mulai darisitu deh gua tahu tentang Petra, ga nyangka umurnya masih muda banget. Gua pikir seumuran sama afghan, ternyata... Pas pertama kali buat twitter, doi orang pertama yang gua cari. Twit ke 222, 333, 444, 555 sampe 1717 udah gua spesialkan untuk mention doi. Tapi apadaya keajaiban belum mau nongol ke gua, jadi gua ga seberuntung temen gua yang twitnya dibales agnezmo :(

Eventhough, gua tetep ngefans kok sama Petra :)

BIODATA


Real Name : Petra Joshua Sihombing
Birthday : April 10 1992
H/W : 185/80 (IDEAL BANGET)
Parents : Franky Sihombing & Luciana Nova Putong
Brother : Ben
Sister : Iva
Occupation : Singer, Guitarist, Songwriter
School : Institut Musik Daya, Kemang
Management : Star Media Nusantara

Songs :
1. Cinta Takkan Kemana Mana
2. Kesempatan Lagi
3. Di Hatiku
4. Inilah Cintaku
5. Satu-Satunya
etc.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar