Halaman

"life is always being a story..."

"yesterday, today and tomorrow..."

Selasa, 09 Agustus 2011

GIRLS with GUITARS

salam,
akhirnya setelah vakum sebulan gue mulai nulis lagi. Entah kenapa beberapa hari ini kepikiran banget sama perempuan-perempuan yang main gitar, jadi kali ini gue akan ngebahas itu.

GIRLS with their guitars is absolutely cool.
Itu yang selalu tertanam di pikiran gue sejak dulu. Rasanya pengen sih jadi salah satu dari mereka, tapi sepertinya gue emang gak berbakat, hehe. Sering mencoba belajar tapi gak berhasil. Yasudah jangan dipaksain, mendingan terus mengagumi mereka saja.
These are some girls with their guitars which I adore...

1. IU

Penyanyi Korea yang ini ngambil hati gue banget pas nonton Dream High. Gadis bernama asli Lee Ji Eun ini memulai awal karirnya dengan mengeluarkan mini albumnya, Lost and Found yang pertama pada 24 September 2008. Album pertamanya pada 16 April 2009, dengan judul "Growing Up". Dalam waktu 3 minggu "BOO" (salah satu lagu dalam album ini) menjadi nomor satu di deretan peringkat SBS Inkigayo.




2. Sabrina


Penyanyi ini bernama asli Roli Alexandra Orial.
Mungkin banyak yang udah sering dengerin lagunya. Penyanyi asal Filipina ini udah menelurkan 3 album akustik dengan titel sama, I LOVE ACOUSTIC. Menariknya, isi albumnya rata-rata lagu orang yang di-cover sama dia. Dan hasilnya, keren. Sayangnya gue belum tahu lagu miliknya sendiri.













3. Lala Karmela


Yap, jangan salah ternyata di Indonesia oun ada 'wanita bergitar'. Karmela Mudayatri Herradura Kartodirdjo atau Lala ini emang udah lebih dahulu terkenal di Filipina. Menurut gue sih, Lala salah satu dari ang terkeren. Tapi, sepertinya agak susah hadir dengan musik akustik, karena musik Indonesia ini ngikutin pasar. Tapi dia keren... Yaww, semoga karirnya bisa lebih baik ya di Indonesia sayang banget potensi bagusnya kurang didengerin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar