Halaman

"life is always being a story..."

"yesterday, today and tomorrow..."

Sabtu, 20 Agustus 2011

HAPPY and BEAUTIFUL

belum lama ini gua baca artikelnya kak Atha Soemarko di blognya nerdus maximum


Happy is Pretty, katanya
dan akhirnya gue jadi berpikir kalo she's absolutely right.
belakangan ini gue bener-bener merasa gak bahagia dan i really think that I'm not beautiful at all.
tapi kata-kata di artikelnya bener-bener bikin gue sadar. Hanya orang-orang bahagia yang akan merasa dan terlihat cantik.
BE BEAUTIFUL WITH YOUR OWN WAY!
cantik itu dari hati. Kecantikan akan terpancar dari dalam diri lo kalo hati lo bersih. Tanpa Beban. Tanpa dendam. Bahagia.



Happy is Beautiful and Beautiful is Happy.
so, mulai hari ini gue akan coba untuk lebih bahagia.
thanks kak Atha :)

2 komentar: