Halaman

"life is always being a story..."

"yesterday, today and tomorrow..."

Sabtu, 31 Agustus 2013

Boys Are Unexplainable Creatures

Perhatikan dialog antara temen cewek dan temen cowok di bawah ini:

Dialog 1
Cowok: Gue ga suka cewek bego, gue suka yang cerdas.
Cewek: Kalo cewek yang bego itu cantik dan cewek yang cerdas itu ga cantik. Lo milih mana?
Cowok: Eh.... Itu beda kasus.. Hehe..

Dialog 2
Cowok: Gue lebih suka cewek yang bajunya tertutup, cewek dengan rok mini itu kesannya gimana gitu..
Cewek: Tapi bukannya lo nge-fans sama SNSD dan JKT48? Rok mereka kan... -,-
Cowok: Itu mah beda... Hehe.

Setelah membaca dua dialog di atas, kalian pasti punya kesimpulan masing-masing. Iya gue juga..

Gue sering denger dan sering liat sih saat cowok bilang kalo cewek itu makhluk yang ga bisa ditebak. Honestly, sebagai cewek, gue akan bilang cowok sama cewek sih ga jauh beda. Serius. Maksud gue, yah cowok itu sering ngomong A tapi ternyata kelakuannya B. Yah agak mirip sama cewek, bilang A padahal isi hatinya B. Tapi karena gue cewek, jadi ga masalah kali ya kalo di sini gue bakal lebih memojokkan cowok daripada cewek. Toh, di blog lain, blog cowo, juga banyak yang memojokkan cewek. Hahaha *mata berapi*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar