Halaman

"life is always being a story..."

"yesterday, today and tomorrow..."

Jumat, 16 Agustus 2013

Sebuah Percakapan di Hari Ini

Di suatu siang yang sejuk. Di sebuah kamar gadis berumur 18 tahun. Bukan, bukan gua! Kamar adek sepupu gua, Aya.

Gua: *nimbang berat badan* Ya Allah berat gua 36!

Aya: Ih kurus banget sih mba. Kok lo makin kurus sih.

Gua: Entah. Stres kali.

Aya: Stres kenapa lah? Lo kan ga punya pacar.

Gua: *sedikit mendelik* (dalem hati: ya karena gapunya pacar makanya stres) Stres karena kurus, jadinya makin kurus.

Aya: gua mah kalo stres malah tambah gemuk. Makan terus.

Gua: gua makan terus tapi ga gemuk-gemuk, akhirnya gua bosen makan.

Aya: *liat kaca* ih tangan gua gemuk banget sih.

Gua: *liat kaca* ih tangan gua kurus banget. Kita cocok ya jadi model before after gitu.

Aya: iya, gemuk ke langsing atau gak kurus ke gemuk. Hahaha.

Setelah hari itu akhirnya kami memutuskan untuk menjadi model.

(p.s: kalimat terakhir hanyalah fiktif belaka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar